HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Tebing Tinggi Dukung Kegiatan Komnas-WI


Tebing Tinggi,- Expose.web.id

Terkait dalam hal memberikan bantuan kepada organisasi kemasyrakatan, Pemerintah Kota (Pemko)Tebing Tinggi tidak akan melakukan tebang pilih, semua sama dan saya mendukung program Komnas - WI.

Ungkapan tersebut disampaikan Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM saat menerima Audensi dengan Pengurus Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas-WI) Kota Tebing Tinggi di Rumah Dinasnya di Jalan Sutomo, Rabu 2 - Mei - 2018. 

Walikota menambahkan, walaupun Ketua Komnas - WI yang lama telah meninggal dunia, namun Komnas - WI harus tetap exis dan harus tetap solid. 

Menyangkut rencana Komnas - WI yang akan melaksanakan perlombaan mewarnai, catur dan dam batu gembira, pelajar dan masyarakat tiap lingkungan yang ada di Kota Tebing Tinggi harus diikutsertakan, namun harus dibatasi pesertannya," kata Walikota mengingatkan.

Walikota menghimbau kepada pengurus Komnas - WI, agar kegiatan yang akan dilaksanakan sebaiknya bertepatan dengan HUT yang Ke - 101 Tahun Kota Tebing Tinggi serta HUT Kepolisian dan HUT Kejaksaan pada Bulan Juli yang akan datang," katanya.

Selain itu, Walikota juga mengatakan salut dengan banyaknya anggota Komnas - WI yang begitu kompak, namun beliau mengingatkan, agar anggota Komnas - WI lebih banyak membaca dan terus belajar. "Jadi jangan hanya berita sendiri saja yang mau dibaca, tapi, sering - seringlah baca berita orang lain, agar meningkatkan kemampuan sebagai seorang Jurnalis," sebut Walikota. 

Sebelumnya,  Ketua Komnas - WI Kota Tebing Tinggi Ridwan Siahaan menyampaikan kepada Walikota Tebing Tinggi Ir.H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM bahwa, Komnas - WI berencana akan melaksanakan berbagai kegiatan dalam waktu dekat ini, yaitu, Lomba Mewarnai dan Catur untuk Tingkat SD dan SMP. Sementara, untuk pertandingan Dam Batu Gembira akan diikuti oleh masyarakat umum," sebut Ridwan.

Selain itu, Ridwan Siahaan juga menyampaikan rencananya, bahwa pada Tahun 2019, Komnas - WI akan melaksanakan berbagai kegiatan, khususnya untuk peningkatan Kompetensi para Wartawan.

Ridwan menyatakan, Komnas - WI Kota Tebing Tinggi akan terus mendukung program kerja Pemerintah Kota dalam segala bidang, sembari mengucapkan terimakasih atas dukungan serta kesediaan Walikota yang telah menerima kehadiran pengurus Komnas - WI. 

Kehadiran pengurus Komnas - WI dengan melakukan Audensi dengan Kepala Daerah, ini berarti merupakan langkah awal bagi Ridwan Siahaan untuk menjalankan program kerja organisasi setelah terpilih menjadi Ketua Komnas - WI yang dilaksanakan secara musyawarah internal dan terjadinya proses pemilihan Ketua Komnas - WI, setelah sebelumnya, Ketua yang lama Tajuddin Tanjung telah meninggal dunia.

Turut mendampingi Ketua Komnas - WI diantaranya, Benny B. Sihombing (Sekretaris), Reta Hasibuan (Bendahara), Panitia Pelaksana Ferdinan Hutasoit, Alfian Haris, Imran, Nurlilian Siregar dan Jurhaidi. (Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *