HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Tanjung Morawa, Jaga Ibadah Sholat Tarawih


(SPN),Deliserdang – Anggota Polsek Tanjung Morawa mengamankan dan membantu menyeberangkan warga yang akan Ibadah Sholat tarawih di Masjid Shalatul Fatah Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan yang dipimpin oleh Ipda S Manulang tersebut, dilaksanakan kemarin malam Selasa (21/5/2018).
Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, sehingga dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarawih bisa dilaksanakan dengan khusuk dan tenang.
Dalam pengamanan tersebut, petugas lebih memfokuskan ke arus lalu lintas didepan masjid. Karena lokasi masjid berdekatan dengan jalan raya. “Mengingat lokasi Masjid Shalatul Fatah yang berada di tepi jalan raya, maka kita fokuskan pada penyeberangan keluar masuk jamaah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas”. Terang Ipda S Manulang.
Selain fokus kepada pengaturan lalu lintas, pihaknya juga memberikan pengamanan pada saat ibadah sedang berlangsung dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah sehingga pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih dapat berjalan dengan lancar.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *