HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengibaran Bendera Satu Tiang Penuh Peringati Hari Lahir Pancasila


Medan, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S menghimbau seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh di depan rumah masing-masing, Jumat (1/6). Pengibaran bendera ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2018.

"Pengibaran bendera ini dilakukan mulai pukul 06.00 sampai 18.00 WIB. Jadi kami berharap sekali agar seluruh warga Kota Medan dapat melaksanakannya,” kata Wali Kota di Medan, Kamis (31/5).
             Selanjutnya mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan itu menginstruksikan kepada seluruh camat, agar memerintahkan lurah dan kepala lingkungan di wilayah tugasnya masing-masing untuk menyampaikan pengumuman tersebut kepada seluruh masyarakat.
             “Untuk itulah kami minta kepada seluruh camat untuk memantau pelaksanaannya, serta kemudian melaporkannya kepada saya,” ungkapnya.      
             Selain di depan rumah warga, Wali kota juga minta agar pengibaran bendera Merah Putih satu tiang penuh juga dilakukan di depan kantor-kantor milik instansi pemerintah, baik swasta, TNI/Polri, perusahaan negara/swata, perguruan tinggi, sekolah-sekolah, toko-toko serta di depan rumah-rumah warga.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *