HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan, Pimpin Setijab Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan



Belawan, (SPN), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH. MH., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan. Serah Terima Jabatan tersebut dilaksanakan dari AKP Soedarjanto, SH kepada AKP M.H. Sitorus, SH., MH. Acara sertijab tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Senin (7/5) pkl. 08.00 wib.
Kapolres Pelabuhan Belawan yang memimpin Sertijab tersebut, dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada AKP Soedarjanto atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dengan berhasil membangun Satpas Polres Pelabuhan Belawan. 
Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Pagar Merbau Polres Deli Serdang.
Sementara Kepada AKP M.H. Sitorus, SH. MH., Kapolres mengucapkan selamat datang sebagai pejabat baru Kasat Lantas, dan berharap agar dapat memberikan terobosan – terobosan baru dalam memimpin Sat Lantas terutama dalam menghadapi pengamanan Mudik Lebaran dan Pilkada Serentak yang sudah didepan mata. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *