HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapoldasu Cek Pos Penjagaan dan Ruangan Command Centr



MEDAN, (SPN) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi Karo Ops Polda Sumut, Karo Rena Polda Sumut, dan para personel Polda Sumut melaksanakan pengecekan terhadap kesiapsiagaan Pos Penjagaan dan Ruangan Command Centre Polda Sumut, Kamis (24/5) sekira pukul 12.45 Wib.
Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan terhadap terhadap Pos 3 Penjagaan Mapolda Sumut (pintu keluar) dan ruang Command Centre Biro Ops Polda Sumut, dan Kapolda Sumut dalam hal ini memberikan arahan melalui HT menggunakan jalur Polrestabes Medan dan Lantas Medan
Dalam arahannya Kapolda Sumut meminta kepada penjagaan untuk selalu siap siaga kapanpun dan dimanapun, dapat menghindari kelengahan tetapi tingkatkan konsentrasi dan fokus dalam bertugas.
Melalui HT, Kapolda Sumut menghimbau kepada Jajaran bahwa dalam keadaan apapun untuk tidak lengah tetapi tetap meningkatkan pengamanan terhadap Mako maupun Asrama Polisi.
“Pastikan sterilisasi bagian depan Mako dari kendaraan yang parkir, orang berjualan dan sebagainya. Maksimalkan kekuatan personel dalam melakukan gatur dan pengamanan di daerah rawan laka lantas dan macet. Tetap monitor setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat di wilkum masing-masing,” ucap Kapolda Sumut. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *