HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

121 Personel Polres Belawan dan Polsek Sejajaran Razia Miras dan Pekat



BELAWAN, (SPN)  Polres Belawan yang dipimpin AKBP Ikhwan Lubis kembali menggelar razia rutin yang biasa diadakan setiap seminggu sekali. Razia minuman keras (miras) dan penyakit masyarakat (pekat) kali ini menurunkan 121 personel dari Polres Belawan dan Polsek Jajaran, Sabtu (28/4).
“Kuat Pers yang dilibatkan sebanyak 121 orang personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran yang dipimpin oleh Kabag Ops,  dibantu 2 orang personil POM AL, 2 orang personil POM AD, 2 orang personil Marinir,  2 orang personil Koramil Hamparan Perak dan 2 orang personil kecamatan,” ujar Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Minggu (29/4).
Lanjut perwira berpangkat dua melati emas ini, sasaran razia masih sama yakni kafe / warung lesehan yang berada Wilayah Polsek Medan Labuhan dan Polsek Hamparan Perak.  “Hasil yang diamankan yakni sebanyak 16 laki – laki dan 25 perempuan tanpa identitas, Miras sebanyak 41 botol berbagai jenis dan 19 unit sepeda motor tanpa STNK,” ujarnya.
Lanjut mantan Kasubdit I Indag Ditreskrimsus Poldasu ini bahwa tindakan yang akan dilakukan yakni terhadap laki –  laki dan perempuan yang tidak membawa identitas dilakukan pemeriksaan dan dihubungi pihak keluarga, jika terdapat Tindak Pidana maka akan dilakukan penyidikan.
“Terhadap barang bukti miras dilakukan penyitaan dan akan dilakukan pemeriksaan terhadap penjual / pemilik toko terkait perizinannya sedangkan terhadap 19 unit sepeda motor tanpa STNK akan dilakukan penilangan sebagai hasil dari Ops Patuh Toba 2018,” ujarnya mengakhiri. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *