HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Belawan Rangkul Tokoh Agama Jaga Kamtibmas Kondusif


Medan, (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melakukan silaturahmi dengan tokoh agama Islam di Kec. Hamparan Perak. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kolam Pancing Acuan Desa Sei Baharu Kec. Hamparan Perak, Senin (19/2).
Acara Silaturrahmi dimulai dengan ucapan terima kasih dari Kapolres Pelabuhan Belawan atas kehadiran para tokoh Agama dan tokoh Masyarakat, yang dilanjutkan dengan acara makan siang dengan bersama penuh keakraban.
Berkaitan dengan peristiwa penganiayaan Tokoh Agama Islam di daerah Tuban Jawa dan Tokoh Agama Kristen di Daerah Jogyakarta, Kapolres mengharapkan informasi secepatnya dari para Tokoh Agama apabila adanya ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Atas permasalahan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyatakan siap menjaga keamanan para tokoh agama dalam melakukan kegiatannya.
Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi oleh Kapolsek Hamparan Perak Kompol Mustafa Nasution, AMD, SH dan Perwira Polsek Hamparan Perak juga berharap kepada para tokoh agama untuk memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif berkaitan Pilkada Bupati Deli Serdang dan Pilkada Gubernur Sumatera Utara.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ustadz Hafis Hasibuan dan Rekan ( Desa Klambir ), Ustadz Adami dan Rekan ( Desa Sialang Muda ), Ustadz Muhammad Yusuf (Desa Hamparan Perak ), Ustadz Aziz (Desa Klambir Lima Kebun), Ustadz Aswin (Desa Klambir Lima Kebun), dan Ustadz Mahdi Kamaruddin ( Desa Klumpang Kampung ). (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *