HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pencuri Tabung Gas dan Sepeda Motor Diamankan Polsek Patumbak


Medan, (SPN) Dalam waktu 4 hari Team Unit Reskrim Patumbak  mengamankan 1 orang pencuri bongkar rumah milik Reffika Br Purba (42) Jum'at (26/1/18) sekitar pukul 10.00 wib.

Informasi di himpun, Senin (22/1/18) sekira Pkl.04.00 WIB, Reffika terbangun dari tidurnya dan melihat pintu depan rumahnya telah terbuka. Reffika kemudian mengecek seisi rumah dan mengetahui bahwa Ia telah kehilangan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z, 1 buah Tabung Elpiji 3 Kg, dan 1 unit HP evercross warna hitam.
Setelah penyelidikan,  berselang 4 hari akhirnya  Team Reskrim Polsek Patumbak mengetahui bahwa pelaku bernama Anggi Simanjuntak (17),  warga Jln. Dame Ujung seberang Tol Medan Amplas beserta temannya Raul yang kini (DPO) dan Heri juga (DPO).
Terpisah, Kapolsek Patumbak Kompol Yassir Ahmadi SIK melalui Kanit Res Iptu Ainul Yaqin mengatakan, "benar kami telah mengamankan tersangka bongkar rumah bernama Anggiat, sementara itu untuk rekannya Raul dan Heri (DPO). Tersangaka Anggi kita kenakan pasal 363 KUHPidana ujar Yaqin (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *