HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Sunggal Ringkus Maling HP Milik Fahri


Sunggal,Expose,- Inilah yang dialami Antoni Gultom (27) warga Jalan Dusun Emplasmen Perkebunan Sawit ll, Desa Sawit Hulu Kecamatan Sawit Seberang.dirinya diringkus petugas unit reskrim Polsek Sunggal lantaran nekat mencuri 1 unit HP milik M Fahri Elisah (24) dilokasi Jalan Kakak Tua Gg Wakaf Kelurahan Sei Sikambing B Medan Sunggal,Selasa (21/11/2017).

Informasi yang dihimpun awak media ini bahwasanya kejadian tersebut berawal ketika pelaku yang sedang melintas di lokasi, melihat rumah korban dalam keadaan terbuka. Melihat hal itu, pelaku pun masuk dan mengambil 1 unit HP.

Namun ketika hendak kabur, korban melihat pelaku sehingga korban berusaha mengejarnya sembari berteriak “Maling…Maling…”

Alhasil warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar dan berhasil meringkus tersangka.Petugas yang sedang berpatroli di sekitar lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dan memboyongnya kemako Polsek.

Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak.ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut,terangnya.

“Benar, tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan di mako,” ungkapnya.

Sedangkan dari pengakuan tersangka ia baru kali ini melakukan aksinya tersebut.yang rencananya jika berhasil akan dijualnya dan digunakan untuk keperluan sehari-hari,jelasnya.

Akibat perbuatan tersangka ini kita kenakan Pasal.363 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara,tandas Wira.(ky,vid)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *