HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pasar Ya'ahowu Gunungsitoli Diskon 60%

Gunungsitoli,Nias (eXpose) -Plt.Direktur Pasar Ya'ahowu Angerago Lase (KaBag Perekonomian Sekretariat Kabupaten Nias) melalui Pelaksana hariannya Eliyadi Halawa membenarkan adanya diskon hingga sebesar 60% untuk kios kosong yang masih tersedia dilingkungan Pasar Ya'ahowu .

 "MURAH sewanya, tidak sampai 4 juta setahun karena sudah kita diskon " katanya dalam acara program bincang-bincang "Radio Pasar " bersama RRI Gunungsitoli yang disiarkan secara langsung tepat jam 10 pagi tadi, (21/10).

"Pihak perusahaan berharap dengan adanya diskon ini dapat membantu meringankan masyarakat Nias dalam hal biaya sewa kios sehingga bisa membuka usahanya di lingkungan pasar ya'ahowu nanti" tambah beliau.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bapak Abdul Majid Chaniago sebagai narasumber,dan salah seorang perwakilan dari penyewa kios.
Kami berharap semoga Pasar Ya'ahowu ini kedepannya lebih maju,lebih banyak yang berjualan dan lebih ramai pengunjung
" Masak tidak bisa maju,udahnya Lokasi ditengah Kota,Ramai kendaraan lewat,Sayanglah kalau tidak dimanfaatkan dengan benar.Pasti maju pasar ini apalagi dikelola dengan benar " papar salah seorang penyewa kios yang tidak mau disebut namanya,tapi dikenal dengan pemilik Raja Burger.(dony_Rg)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *