HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Konsumsi Sabu, Diringkus Polsek Sunggal

Tersangka
Sunggal,(eXpose.Web.Id- Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil meringkus dua orang tersangka yang tengah asyik mengkonsumsi narkotika jenis sabu.tepatnya disebuah rumah yang terletak dilokasi Jalan Binjai Km.10,5 Gg.Dame Desa Lalang Kecamatan Sunggal,Senin (11/9/2017).
Informasi yang dihimpun bahwasanya Kedua pemuda yang berhasil diamankan petugas yakni : Aditya Sutiyadi (22) dan Oka Baharudin (20) warga Jalan Binjai Km.10,5 Komplek Abdul Hamid,Sunggal.
Menurut keterangan bahwasanya penangkapan tersebut.berawal ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat jika di lokasi tersebut ada yang tengah asyik mengkonsumsi sabu.Berdasarkan informasi itu,petugas pun langsung turun ke lokasi.
Alhasil petugas pun langsung meringkus kedua tersangka.selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus kecil plastik bening berisikan sabu-sabu.dan 1 buah pipa kaca yang masih berisikan sabu.
Dalam penambahannya dihadapan petugas tersangka mengakui jika barang haram tersebut.dibelinya dari seorang pria yang tak dikenal yang tak jauh dari lokasi penangkapan tersebut.
“Baru kami beli pak,memang mau kami pakai sama-sama pak,” ucap keduanya serentak.
Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik,Jumat (15/9).mengatakan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut,terangnya.
“Benar bang,kedua tersangka sudah kita amankan di mako, saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan,tandasnya.(ms)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *